Benitez mati-matian pertahankan Ramos

15-sergio-ramos-real-madrid

Manajer Real Madrid Rafael Benitez bersikeras dia bekerja keras lebih dari siapa pun untuk mempertahankan Sergio Ramos di klub musim panas lalu.

Pemain bertahan Spanyol ini dikaitkan dengan kepindahan dari Bernabeu Stadium musim panas lalu dan menurut sumber Sky dia sempat ditawar sebesar 28,6 juta ponds oleh Manchester United.

Akan tetapi, Ramos tetap bertahan di Spanyol, menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun dan dijadikan kapten klub setelah kepergian Iker Casillas ke Porto musim panas lalu.

Dan mantan bos Liverpool Benitez bersikeras tidak ada masalah antara pemain, manajer dan klub yang bersikeras dia adalah alasan utama di balik bertahannya pemain 29 tahun Ramos.

“Saya berjuang lebih dari siapa pun agar Ramos bertahan. Tidak ada masalah antara kami,” ungkap Benitez kepada Onda Cero Radio.

“Dia kapten kami, seorang pemain luar biasa dan dia harus terus menunjukannya.”

Real saat ini ada di posisi kedua di La Liga dengan 15 angka dari tujuh pertandingan, dan akan menjamu Levante hari Sabtu nanti.

Sementara itu, penyerang Barcelona Luis Suarez yakin sejumlah tim akan menjejal gelar di La Liga musim ini.

Villareal saat ini memuncaki klasemen dengan 16 angka, dengan Barcelona, Real Madrid dan Celta Vigo semua terpaut satu angka di belakangnya dan Atletico Madrid tiga angka di urutan kelima.

Barcelona, Real Madrid dan Atletico Madrid adalah satu-satunya tim yang terus berebut dalam perburuan gelar beberapa tahun ke belakang, tetapi Suarez yakin tim seperti Villareal dan Celta bisa terus bertahan hingga akhir musim ini.

Berbicara jelang pertandingan kandang Barcelona menghadapi Rayo Vallecano hari Sabtu nanti, dia mengatakan: “Liga ini lebih kompetitif dari tahun sebelumnya dan saya pikir akan sangat menarik dan sangat rata di semua babak. Rival dan juga kami sempat kehilangan angka.

“Akan jadi kejuaraan di mana tidak ada seorang pun tahu hasil apa nantinya. Fakta bahwa kami punya lima tim di Liga Champions, saya pikri, untuk pertama kalinya memperlihatkan situasi di liga domestik.”